Babinsa Ikut melaksanakan Pengamanan Pos Check Point Covid 19

BARTIM -MkNews- Babinsa Ikut melaksanakan Pengamanan Pos Check Point Covid 19 Penyekatan Perbatasan di wilayah Desa Taniran ,Senin, 03/5/2020.

Pendirian pos check point yang ada di wilayah desa taniran kecamatan benua lima ini fungsinya sama dengan pos yang ada di wilayah – wilayah yang lainnya yaitu penyekatan wilayah antar provinsi yakni sebagai cek poin dan pos pantau pergerakan warga serta pusat layanan informasi tentang larangan mudik.

Selain itu pemberlakuan penyekatan yang ada di wilayah desa taniran kec benua lima ini juga untuk mendukung pemerintah dalam rangka larangan mudik pada Lebaran tahun ini.

Di temui di lokasi Serda Agus Babinsa Koramil 1012-03/Benua Lima menyampaikan bahwa kami dari TNI khususnya Kodim 1012/Buntok beserta seluruh jajarannya akan selalu mendukung langkah pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

Kita semua berharap dengan adanya pos check point larangan untuk mudik ini bisa efektif untuk mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Covid 19 serta bisa mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid 19,tuturnya.

Serda Agus Santoso juga meminta kepada warga masyarakat agar patuh dan taat kepada petugas, tidak menerobos jika diminta kembali saat melintasi posko penyekatan di perbatasan ini,jelasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url