Dandim 1013/Mtw Hadiri Kegiatan Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Melalui Vicon.


 
Murung Raya -MkNews  Dandim 1013/Mtw  Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. hadiri kegiatan rapat koordinasi menindaklanjuti arahan Presiden RI dalam rangka evaluasi penanganan Covid-19 dan Vaksinisasi di Provinsi Kalimantan Tengah melalui Video conference bertempat di Kantor Bupati Murung Raya Jalan Letjend Soeprapto Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya,Rabu (19/5/2021).

Turut hadir dalam  rapat tersebut Wakil bupati  Rejikinoor ,S.sos, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi irawan ,M.Han, Kapolres AKBP I gede putu widyana ,SH.SIK.MH, Asisten II Feri hardi ,ST, Kabid Pelayanan Kesehatan RSUD dr.Sri wahyuni.

Dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, rapat koordinasi yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran tersebut fokus terhadap  pembahasan mengenai penanganan pandemi Covid-19 disaat ini.

Dalam rapat tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Memberikan paparan, telah berupaya mengatasi penyebaran virus Covid-19 dengan cara sosialisasi dan pengawasan ketat sampai dengan tingkat RT, berkoordinasi dengan RT apabila ada masyarakat yg datang dari luar daerah untuk dilakukan isolasi mandiri dan apabila ada gejala segera dilakukan perawatan serta mengoptimalkan pos pos penyekatan.(red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url