Danrem 102/Pjg melaksanakan pengecekan pos pelayanan arus mudik di kabupaten kuala kapuas.

Kuala Kapuas - MkNews-Mejelang hari raya idul fitri 1442 H,  Komandan korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan pengecekan Pos Penyekatan Arus Mudik dan Cek Poin Covid 19 di wilayah Perbatasan antara Kalteng dan Kalsel yang berada di Kabupaten Kuala Kapuas Kalteng, selasa (11/05/2021).

Setibanya rombongan di Pos Penyekatan Arus Mudik dan Cek Poin Covid 19 Perbatasan Kalteng dan Kalsel yang berada di Jembatan Timbang KM 12,5 Anjir Serapat Timur, Rombongan di sambut oleh Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Nafiah Ibnor, Dandim 1011/Plk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kadiskominfo Kabupaten Kapuas, Kepala BPBD Kabupaten Kapuas, Kadinkes Kabupaten Kapuas, Wakapolres Kapuas, Danramil 03 Kapuas Timur, Kapolsek Kapuas Timur, Kepala balai pengelola transportasi darat Wilayah 16  (Buang Turasno)

Selanjutnya Danrem beserta Rombongan melakukan pengecekan di Pos Pemeriksaan Arus Mudik Polres Kapuas, Cek Point Covid 19 Perbatasan  Kalteng dan Kalsel serta memberian Tali Asih kepada Personel yang sedang bertugas dilapangan. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan kepada tim satgas yang sedang bertugas agar melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan pada saat pengencekan kepada masyarakat jangan sampai ada masyarakat yang melewati Pos pengecekan tidak sesuai dengan ketentuan prosedur yang telah ditetapkan,  cek kembali surat hasil rapid atau swebnya jangan sampai terjadi lagi pemalsuan hasil rapid atau sweb yang dipergunakan oleh masyarakat. 

Selain itu Rombongan juga meninjau di Pos Pam terpadu candi laras Ops ketupat telabang 2021 Kabupaten Pulang Pisau serta pemberian tali asih kepada personel yang saat itu sedang bertugas dilapangan. 

Turut serta dalam rombongan, Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri.S.Hut.,M.P, Kapolda Kalteng Irjen pol Dr Dedi Prasetyo M.hum. Msi. Mm, Kabinda Kalteng Brigjen TNI Sinyo dan Ketua DPRD Kalteng Wiyatno.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url