Gunakan SIKOMOS, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Ajak Masyarakat Membaca Sekaligus Sosialisasi Prokes

Muara Teweh, MKNews-
Dalam upaya mengajak masyarakat dan siswa gemar membaca, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah berkeliling menggunakan kendaraan SIKOMOS sebagai sarana perpustakaan keliling bagi masyarakat di wilayah Jalan Bangau Kelurahan Melayu kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Senin 03/05/2021.

Selain sebagai sarana perpustakaan keliling, SIKOMOS  ini sekaligus sebagai media dalam sosialisasi tentang bahayanya bencana karhutla serta media untuk menerapkan penegakan  disiplin protokol kesehatan.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M.Guntur mengajak masyarakat untuk membaca buku melalui Sarana interaksi komunikasi sosial (SIKOMOS) dan juga untuk menumbuhkan disiplin kepada anak-anak dan warga muara Teweh pada umumnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu menerapkan 4 M selama di bulan Ramadhan ini.

"Kami ingin terus  meningkatkan minat baca kepada masyarakat khususnya anak-anak dengan harapan dapat membuat masyarakat rajin membaca,selain itu kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyampaikan pesan dan himbauan tentang pencegahan bencana Karhutla dan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan agar masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19,"ujar Danramil.

Komentar