Kopda eko dan masyarakat melaksakan kerja bakti

Palangka Raya- MkNews-Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, anggota Korem 102/Pjg dan masyarakat melakukan kegiatan Kerja Bakti membersihkan parit, di sekitar jalan Perumnas Bumi  III Kel.Bukit tunggal Kec.Jekan Raya Kota Palangka Raya Selasa (25/05/2020).

Kopda Eko mengatakan, bahwa peran serta aparat untuk membatu kesulitan rakyat disekelilingnya  dalam kegiatan kemasyarakatan, yakni kerja bakti membersihkan parit merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan di daerah binaan atau tempat tinggalnya kebetulan saya tinggal didaerah itu ujarnya.
“kopda eko juga menambahkan Mari kita semua bersama-sama ikut menjaga dan melestarikan lingkungan yang ada di sekitar rumah masing-masing maupun fasilitas umum lainnya, yang sudah menjadi tanggung jawab kita semua," katanya.

Selain itu, dikatakan dia, bahwa dengan membersihkan parit, maka aliran air yang menampung air hujan nantinya akan lancar, sehingga air hujan tidak menggenang yang dapat dijadikan sarang nyamuk.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan rakyat bersama rakyat TNI kuat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url