USAI DILANTIK INI PESAN Dan HARAPAN GUBERNUR KALTENG SUGIANTO SABRAN


H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo resmi mengemban jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa Jabatan 2021-2024 usai dilantik oleh Presiden RI H. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Nampak Gubernur Kalteng didampingi istri Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng didampingi istri Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo.


Lebih lanjut H. Sugianto Sabran menyampaikan terkait pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi lanjut usia di Kalteng agar dapat selesai pada akhir Bulan Mei 2021 ini. Target keseluruhan dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk lanjut usia di Kalteng berjumlah 19.000.

H. Sugianto Sabran berharap ekonomi di Kalteng dapat membaik di triwulan II, paling lambat di Triwulan III. Pada kesempatan tersebut, H. Sugianto Sabran menyampaikan, fokus pembangunan dibawah kepemimpinannya selaku Gubernur Kalteng dan dibawah kepemimpinan Wakil Gubernur Kalteng yakni tetap pada infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan perekonomian dalam arti luas.

“Saya berharap selaku Gubernur dan Pak H. Edy Pratowo sebagai Wakil Gubernur, ini tetap kita menjaga kebersamaan Bhinneka Tunggal Ika di Kalteng, dan lebih cepat dalam membangun perekonomian di Kalteng”, tandas H. Sugianto Sabran.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url