Menunjang Pelaksanaan Tugas Koramil, Dandim 1011/klk Serahkan Mobil Dinas Kepada Tiga Danramil

KUALA KAPUAS, MKNews -  Dalam rangka menunjang pelaksanaan dinas dilapangan, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan mobil dinas baru hasil pengadaan anggaran tahun 2020 dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jendral TNI Andika Perkasa, kepada Dandim 1011/Klk, Letkol Inf. Ary Bayu Saputro. 

Untuk selanjutnya, Dandim 1011/Klk langsung menyerahkan mobil dinas sebanyak 3 unit tersebut kepada para Danramil jajaran Kodim 1011/Klk, diantaranya Koramil 1011-12 Bahaur, Koramil 1011-13 Pangkoh, dan Koramil 1011-14 Basarang. 
Back Juga:
http://www.mediakaltengnews.com/2021/05/danrem-102pjg-menyerahkan-mobil-dinas.html


Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos berharap  kendaraan dinas dapat digunakan khusus untuk kepentingan dinas dengan tujuan guna memperlancar tugas pokok agar lebih lancar dan lebih baik, kendaraan operasional tersebut agar di rawat dengan baik sehingga dalam penggunaannya tidak mengalami kendala dalam pengoperasiannya. 

"Diharapkan kendaraan dinas dapat digunakan khusus untuk kepentingan dinas dengan tujuan guna memperlancar tugas pokok," ujar Ary Bayu. 

Ditambahkannya, ia sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Kasad, Jendral TNI Andika Perkasa, yang telah memberikan perhatian kepada seluruh jajaran TNI hingga ke tingkat Koramil. 

Setelah kegiatan penyerahan mobil dinas, juga dirangkai dengan kegiatan Vaksinasi Covid19 kepada para Purnawirawan TNI. Dijelaskannya, sebanyak sekitar 70 orang purnawirawan dari 300 siap untuk mengikuti Vaksinasi di Makodim 1011/Klk. 

"Ada beberapa kendala terkait jumlah kehadiran peserta, namun secara keseluruhan kegiatan dapat berjalan lancar, kita juga apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas yang telah membantu kelancaran kegiatan," pungkas Ary Bayu Saputro. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url