Olah Raga Penting, 3M Penting


Palangka Raya -MkNews- Pandemi Covid 19 yang belum berakhir mendorong Prajurit Denzibang Palangkaraya untuk tidak henti-hentinya memberi penekanan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.  Seperti yang dilakukan personel Denzibang 2 Palangkaraya kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan olah raga di lapangan Sepak Bola Asrama Denzibang Palangkaraya pada hari Minggu (30/05/21). 

Semangat untuk berolah raga yang dilakukan masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 tentunya bertujuan untuk meningkatkan imunisasi dalam tubuh sehingga terhindar dari penyakit khususnya Covid 19 yang saat ini sedang menyerang manusia tanpa pandang bulu. 

Kegiatan olah raga di arena olah raga yang berlokasi di asrama Denzibang dilakukan masyarakat yang tinggal di sekitar satuan Denzibang diantaranya lari, jalan santai dan juga olah raga secara berkelompok seperti sepak bola dan volly. Agar masyarakat berolah raga dengan baik dan benar di masa pandemi Covid 19, salah satu personel Denzibang, Sertu Mustofa menghimbau masyarakat yang sedang berolah raga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat berolah raga, terutama menjaga jarak dan tidak kontak fisik terutama saat olah raga secara berkelompok seperti sepak bola dan volly.  " duharapkan agar menghindari terjadinya kontak fisik dan tetap menjaga jarak sangat penting saat melaksanakan olah raga secara berkelompok, " imbuh Mustofa. 

Lebih lanjut  Mustofa mrnyampaikan,  bahwa olah raga penting untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh agar mampu melawan virus Covid. Namun di masa pandemi ini tetap menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) sehingga penyebaran virus Covid dapat dicegah sedini mungkin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url