Percepat Realisasi APBD, Kapolda Kalteng Hadiri Rakor Bersama Mendagri

Kalteng -MkNews- Guna mempercepat realisasi APBD, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menghadiri rapat kordinasi (Rakor) bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, P.Hd di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (27/05/2021) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Czi Wakhyono, Wakajati Marang, S.H., M.H. serta seluruh bupati dan walikota jajaran Provinsi Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pihaknya sebagai aparat penegak hukum sangat siap dalam mengawal penyerapan anggaran APBD dan tanpa ragu.
 
"Semoga dengan diadakannya rapat kordinasi ini dapat menjadikan Provinsi Kalimantan Tengah semakin maju yang terwujud dalam penyerapan anggaran yang tepat guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kalimantan Tengah," ujarnya.

Eko menambahkan, dalam proses vaksinasi di Kalimantan Tengah, Polda Kalteng siap untuk membantu proses jalannya vaksinasi dengan menerjunkan petugas medis terbaik sebagai vaksinisator sehingga proses vaksinasi dapat berjalan cepat dan lancar.

Komentar