Personel Kodim 1011/Kuala Kapuas Melaksanakan Giat Penyekatan diTitik Perbatasan Basarang Km.9.Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews - Guna mengurangi penyebaran virus Corona Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia, sejumlah personel Kodim 1011/Kuala Kapuas dan Petugas Gabungan melaksanakan kegiatan dalam rangka pemeriksaan terhadap pengendara yang hendak memasuki wilayah Kabupaten kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pos Penyekatan yang berada jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Basarang Km.9 Kabupaten Kapuas selalu aktip dalam Kegiataan pemeriksaan kepada para pengendara Roda enam, Roda empat dan Roda dua pada Senin, (03/05/21) pagi.

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan, "Pos penyekatan yang dilakukan nonstop itu masing-masing dikawal oleh tiga regu personel, sehingga masing-masing regu bisa menjaga secara bergantian selama 24 jam di titik Posko yang sudah ditentukan wilayah Kab. Kapuas, "Ujarnya 

"Pada posko pemeriksaan tersebut juga petugas yang tergabung baik itu instansi TNI, Polri, Dishub, Sat Pol.PP, BPBD Kab.Kapuas dan intansi lain yang tergabung dalam giat tersebut, juga akan memutar balik warga yang hendak masuk ke luar wilayah Kab.Kapuas yang tidak memiliki surat keterangan Rafid dari dinas kesehatan.  

Adapun Posko pemeriksan selain Basarang Km.9 juga berada di perbatasan Kalsel-teng di Kapuas timur km.13.5, "Tutup Dandim. (Heri)

Komentar