Plt. Bupati Pulang Pisau Menghadiri Kegiatan Vaksin Dosis Pertama

Pulang Pisau- MkNews-Menyikapi intruksi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng)  yakni agar Paksinasi Massal dilakukan secara Serentak Se Provinsi Kalteng pada Sabtu 5 Mei 2021,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Pulang Pisau melaksankan Vaksin  Dosis Pertama bagi Lasia (Lanjut Usia) yang berlangsung di wilayah kecamatan Jabiren Raya,  kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (29/05/2020).

 Pada kesempatan tersebut, selain dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo, M.Hlth,.Sc, turut serta dihadiri Wakil Gubernur Kalteng,  H Edy Pratowo, S. Sos,. M.M, Kapolda Kalteng,  Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M,  dan yang lainnya. 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan,  untuk kabupaten Pulang Pisau sendiri yang sudah di Paksinasi keseluruhan sebanyak 12,390 orang, sedangkan pada perincian khususnya bagi Lansia sebanyak 1.215 orang, jadi demunya sudah mencapai 9,81 persen. 

“ Saya berharap tepatnya pada kegiatan serentak yang dilaksanakan pada tiap - tiap Kecamatan  yang berada di kabupaten pulang pisau pada hari ini mencapai 12 persen ”, katanya. 

Pudjirustaty Narang  yang merupakan asli Puteri daerah ini mengatakan juga, pihaknya mengusahakan untuk akhir bulan Juni 2021 ini, vaksinasi di pulang pisau yang terus  dilakukan   dapat mencapai 50 persen. 

“ Semua keberhasilan itu tidak lepas dari bantuan pihak TNI - POLRI karena dengan gencarnya melakukan sosialisasi Pencegahan  pandemi Covid 19 kepada masyarakat, karenanya saya ucapkan terimakasaih ”, tandasnya. (Penulis Drt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url