Anggota Babinsa Berikan Semangat Dan Motivasi Penuh Kepada Warga Yang Memiliki Kekurangan Atau Cacat

Pulang Pisau- MKNews-Babinsa koramil 1011/13 pandih batu, jajaran kodim 1011/ klk, Pratu Toni Ardi Nugroho, memberingat semangat dan motivasi penuh bagi warga yang memiliki kekurang (cacat) di Desa blanti siam Kecamatan pandih batu, kabupaten pulang pisau.

"Saya sendiri pun sangt senang bisa bersilatuhrahmi dengan orang-orang memiliki kekurangan (cacat)  karena orang berkebutuhan khusus, tidak untuk di kasihani atau di kucilkan dan mereka pun punya hak yang sama jadi warga negara," ujar Babinsa. 

Selaku babinsa ia mendekati serta memberikan motivasi untuk bisa melatih mental dalam bersosial dan bermasyarakat. 

"Dan alhasil pak santo dan mas rudy merasa termotivasi dengan adanya bimbingan dan motivasi yang kami bina dan bersemangat untuk berkarya karena motivasi yg saya sampaikan kecacatan bukan halangan untuk
berkarya" ujarnya. 

"saya sangat merasa bertrimakasih kepada pak babinsa yang telah mendidik saya dan menguatkan mental saya untuk tetap semangat dalam berkarya dan lebih semangat lagi untuk terus maju,dan harus tetap semangat dalam mnjalani kehidupan bersosial wlaupun dengan kekurangan/keterbatasan fisik,karena hakikatnya manusia itu smua nya sama dimata yg maha kuasa," ujar penyandang Cacat, Rudy. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url