Anggota Penrem 102/Pjg Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat



PALANGKA RAYA -MkNews- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Penerangan Korem (Penrem) 102/Pjg, melaksanakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat di sekitaran Kota Palangka Raya, Kamis 3 Juni 2021.

Pada kesempatan itu Mayor Inf Mukalil selaku Kepala Penerangan Korem 102/Pjg menjelaskan, pembagian masker ini dilaksanakan di beberapa lokasi seperti di lampu merah depan Makorem 102/Pjg yang berada di Jalan Imam Bonjol, lampu merah di simpang tiga Jalan S Parman, dan ke warung pinggir jalan sekitaran Jalan S Parman.

"Pembagian masker ini, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kalteng terutama Kota Palangka Raya. Selain itu juga pembagian masker ini, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan masker," ucapnya.

Mukalil menambahkan, kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, sering cuci tangan, selalu menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, pembagian masker ini sangat membantu, apalagi kalau orang itu sibuk dan tidak sempat membeli masker, sehingga dengan pembagian masker ini, sangat membantu masyarakat buat menambah stok masker.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url