Babinsa 1013-13/Bantian Pembagian BLT DD tahap II

Murung Raya - MkNews-Kegiatan Pembagian  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II untuk wilayah Desa Tumbang Kolon Kecamatan Sungai Babuat Kabupaten Murung Raya. Pada hari Selasa (01/06/2021).

Anggota Koramil 1013-13/Batian berpartisipasi dalam menghadiri pembagian BLT-DD pada tahap II telah didistribusikan pada 01 Juni ini, tahap I telah didistribusikan pada 11 Mei lalu.

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap II tersebut bertujuan agar dapat meringankan beban masyarakat,kiranya dengan adanya ini masyarakat bisa memanfaatkan secara baik dan benar, karena fungsi penyaluran ini telah ditindak lanjuti dan telah dipilih untuk penerimanya dana tersebut.

"Penyampaian apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD tahap I sampai V dapat disalurkan dengan lancar, Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat, kiranya kegiatan ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ( Prokes ) tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif". Ujar Plh Danramil 1013-13/Bantian Serma Eka Atma Wira


"Berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang menerima nya, dan untuk itu juga kiranya masyarakat dapat mematuhi ketentuan protokol kesehatan ( Prokes ),dan berupaya semaksimal mungkin untuk seluruh warganya dapat medomaninya agar terhindar dari Virus Korona ( Covid19 )". Ungkapnya (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url