Kunjungan Vaksinasi, Danrem 102/Pjg Beri Arahan Terhadap Warga


MUARA TEWEH - MkNews-Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  memberi arahan kepada warga dalam rangka kunjungan vaksin terhadap masyarakat di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara,Sabtu (12/06/2021).

Danrem dalam arahannya mengungkapkan bahwa, Selama lebih dari beberapa waktu ini kita melaksanakan Vaksinasi di seluruh Indonesia, untuk itu di awal bulan ini kita tetap jaga kesehatan diri dan keluarga agar kita selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Lingkungan kita saat ini sedang tidak sehat dengan adanya Pandemi Covid - 19 sehingga protokol kesehan bukan hanya sekedar slogan namun itu untuk kita terapkan secara nyata dari diri kita sendiri karena tidak semua orang kebal dari Corona," jelasnya

"Selama menjalankan kegiatan setiap harinya saya berharap untuk mematuhi anjuran pemerintah dan hindari perayaan yang tidak mematuhi protkes dan aktivitas berkumpul, "harapnya.

Pada pelaksanaan kegiatan sehari-hari, saya tekankan kembali sesuai anjuran dari Komando Atas untuk mematuhi Intruksi Pemerintah tentang 5M sebagai upaya melawan dan memutus mata rantai Covid - 19," tegas Brigjen Purwo Sudaryanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran,Kapolda Kalteng  Irjen Pol Dedi Prasetyo,Danrem 102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto,
Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah,Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH
,Ketua DPRD Barito Utara Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP,Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han,Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, beserta unsur FKPD Kabupaten Barito  Utara.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url