Gubernur Sugianto Sabran Hadiri Peresmian Gedung Paviliun Presisi Sekaligus Giat Vaksinasi Lansia.


KALTENG-- Peresmian Gedung Paviliun  Presisi  diresmikan oleh Wakopolri di dampingi Gubernur Sugianto sabran Senin,14-6-2021 dalam giat tersebut sekaligus  pelaksanaan giat Vaksinasi Lansia.

Dalam Acara tersebut  tampak Hadir Danrem 102/Pjg Brigjen TNI PurwoHadir dalam kegiatan tersebut Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Edy Pramono, M. Si, beserta rombongan, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Walikota Palangka Raya, Dandim 1016/Plk, Kapolres Kota Palangka Raya, Pju Polda Kalteng, Kasi Ops Kasrem 102/Pjg, Danramil 1016-01/Pahandut, Lurah Menteng, Camat Jekan Raya dan Ketua RT 01 RW 13, Kota Palangka Raya.

Setelah meninjau Posko PPKM skala mikro di Jalan Yogyakarta Kota Palangka Raya, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. melanjutkan kunjungan kerjanya dengan meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalteng, Senin (14/6/21) siang.

Dalam peresmian Gedung Paviliun yang terletak di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya tersebut, Wakapolri didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. serta dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Kalteng.

Peresmian Gedung Paviliun Presisi diawali dengan pemotongan pita oleh Wakapolri dan selanjutnya menuju dalam gedung untuk melihat sarana prasarana dan kesiapan para petugas pelayanan kesehatan yang ada di Gedung Paviliun Presisi tersebut.

“Gedung Paviliun Presisi ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dari segi kesehatan, maka dari itu kesiapan personel dan gedung harus terus diperhatikan,” ungkap Kapolda.
 
Dalam Kesempatan tersebut Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Edy Pramono, M. Si, Memberikan apresiasi atas kinerja dan sinergitas dari rekan-rekan di wilayah Palangka Raya. 

"Saya mengapresiasi atas kinerja dan sinergitas dari rekan-rekan di wilayah khususnya diwilayah Kota Palangka Raya atas pelaksanaan pembentukan Posko PPKM skala mikro yang dinilai sangat baik " ucapnya


Sementara itu Wakapolri juga berharap semua wilayah  Kalteng dapat melakukan seperti  yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, 

"Saya  berharap agar seluruh wilayah yang berada di Kalteng dapat melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Pemerintah Kota  Palangka Raya yang telah melaksanakan pembentukan PPKM skala Makro dengan  sangat baik" ungkap Wakapolri.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url