Persit KCK Cab XLIII yonif R 631 Bagikan Masker Gratis

PALANGKA RAYA - MkNews-Persit KCK Cab XLIII yonif R 631 membagikan masker ke masyarakat yang sedang beraktivitas di Lasar Kahayan dalam rangka PPKM Mikro memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan dilakukan dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (Monev) Penegakan Protokol Kesehatan Dan Penanganan Covid-19 masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Palangka Raya. (Minggu, 20/06/2021) 

Ketua Persit KCK Cab XLIII Ny. Artifa armada Sari memimpin langsung membagikan 1.000 masker secara gratis kepada warga yang sedang melintas di jalan Cilik Riwut dan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.
Sasaran Monev adalah aktivitas masyarakat di Pasar Kahayan.

Ketua Persit KCK Cab XLIII Ny. Artifa armada Sari  mengatakan dipilihnya pasar sebagai sasaran Monev lantaran tempat tersebut merupakan sentral berkumpulnya masyarakat yang memiliki potensi terjadinya penularan virus.

“Kami Anggita persit terus menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di mana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya di luar rumah,"kata ketua persit.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url