Yonif R 631/Atg Melaksanakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan

Palangka Raya – MkNews-Tim gugus tugas covid-19 Yonif R 631/Atg melaksanakan penegakan disiplin protokol Kesehatan kepada pedagang yang akan masuk ke dalam ksatriaan.
Petugas melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berkunjung atau masuk kedalam ksatriaan Yonif R 631/Atg.

Setiap pengunjung dan pedagang diwajibkan memakai masker, mencuci tangan pada tempat yang disediakan dan pengecekan suhu tubuh.
“Selain itu juga dihimbau kepada pengunjung atau pedagang agar tetap menjaga jarak dengan orang lain,” kata Sertu Irnawan Bintara Kesehatan Yonif R 631/Atg, Minggu (20/6/21).

Irnawan menambahkan, apabila ada pengunjung didapati suhu tubuh di atas 37 derajat maka protokol penanganan covid 19 diterapkan. Dan pengunjung tersebut akan dibawa langsung ke Ton Kesehatan Yonif R 631/Atg.

Pakde agus Tukang sayur, pedagang yg masuk kesatriaan saat ditanya mengenai tatanan baru untuk berjualan di asrama tersebut menanggapi biasa saja namun dirinya mengaku setuju dengan aturan baru tersebut demi kebaikan bersama.

“aturan yang di lakukan oleh petugas gabungan ini baik bagi seluruh masyarakat, selain memberikan rasa aman bagi para pembeli, juga membantu melindungi anggota dari virus Corona apalagi di dalam asrama seperti ini” kata pak agus.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url