Danrem 102/Pjg serahkan Bingkisan Sembako Untuk Purnawirawan dan FKPPI

Sampit - MkNews-Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 1015/Spt, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan bantuan bingkisan paket Sembako kepada para Purnawirawan dan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (fkppi) wilayah Sampit,  bertempat di Aula Makodim 1015/Spt, Jl. MT. Hariyono No. 56, Keluragan MB. Hilir,  Kecamatan MB. Ketapang,  Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), rabu (28/07/21).

Dalam kesempatan ini Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto berharap apa yang di berikan dapat sedikit membantu kebutuhan keluarga para purnawirawan dan keluarga anggota  fkppi yang ada di wilayah Sampit,  harapnya. 

Brigjen TNI Purwo Sudaryanto juga mengajak kepada seluruh para Purnawirawan dan fkppi dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan yang dimulai dari diri kita sendiri setelah itu keluarga kita kemudian lingkungan kita,  dengan cara selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu dengan memakai masker,  sering cuci tangan,  selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan diluar rumah, karena kita tidak ada yang tahu kapan wabah ini akan berakhir, pesan Danrem. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,  Kepala Seksi Personel (Kasipers), Dandim 1015/Spt serta para Perwira Seksi (Pasi),  Para Danramil  dan anggota Kodim 1015/Spt.

Komentar