Danrem 102/Pjg Serahkan Bantuan Keramik Untuk Pos terpadu.

Sampit - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 105/Spt juga menyerahakan bantuan keramik untuk pembangunan Pos terpadu di wilayah Kodim 1015/Spt yang di terima langsung oleh Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari,  bertempat di aula Makodim Jl. MT. Hariyono, No. 56, Kelurahan MB. Hilir,  Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), rabu (28/07/21).

Dalam kesempatan tersebut Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto berharap bantuan bahan bangunan berupa keramik tersebut dapat di gunakan untuk pembangunan Pos terpadu yang berada di Koramil 1015-06/Mentaya Hilir,  sehingga Pos terpadu tersebut dapat di gunakan dengan maksimal untuk bersosialisasi dengan warga masyarakat serta dapat dijadikan sarana untuk berkordinasi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa maupun masyarakat setempat, kata Danrem. 

Sementara itu Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem yang telah memberikan bantuan berupa keramik untuk pembangunan Pos terpadu yang ada di wilayah Kodim 1015/Spt.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url