Lapangan Tembak Pistol Satria Wibawa 15 di Resmikan Danrem102/Pjg.

Sampit - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto meresmikan penggunaan  Lapangan Tembak Pistol Satria Wibawa 15 yang berlokasi di area Kompi Senapan A Yonif R 631/Atg Jl. Tjilik Riwut Km 15 Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), rabu (28/07/21).

Dalam kesempatan tersebut  Danrem102/Pjg menyampaikan dengan diresmikannya Lapangan tembak Pistol Satria Wibawa 15 ini dapat meningkatkan kemampuan menembak anggota Yonif R 631/Atg khususnya  Prajurit Kompi Senapan A Yonif R 631/Atg, jelasnya. 

Danrem juga berharap dengan adanya Lapangan tembak ini dapat dimanfaatkan untuk mencetak atlet - atlet  petembak khususnya dari Kabupaten Kotawaringin timur (Kotim)  mulai dari tingkat Daerah hingga sampai tingkat Nasional, harap Danrem. 

Sementara itu Brigjen TNI Purwo Sudaryanto juga mengajak prajurit  Kompi Senapan A Yonif R 631/Atg untuk selalu menjaga kesehatan yang diawali dari menjaga diri kita sendiri kemudian keluarga kita hingga ke lingkungan kita dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan yaitu dengan memakai Masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,  selalu menjaga jarak dengan orang lain,  menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan di luar rumah, karena kita semua tidak tahu kapan Pandemi ini akan berakhir. Danrem juga berpesan kalau ada anggota yang terpapar Covid-19 jangan malu  karena ini bukan aib tapi wabah segera lakukan isolasi mandiri (Isoman) ditempat yang telah ditentukan, ingat jangan melaksanakan Isoman dirumah karena dapat menimbulkan klaster keluarga,  pesan Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kasrem,  Dandim 1015/Spt, Danyonif R  631/Atg serta undangan lainnya.
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url