Pembelajaran Tatap Muka Ditunda, Begini Komentar Ketua MKKS SMA Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh, MKNews-Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Barito menegaskan kembali bahwa untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-kabupaten Barito Utara mengikuti instruksi sesuai dengan surat dari Gubernur Kalimantan Tengah yang menyatakan diadakan penundaan untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka.

Hal itu disampaikan oleh Aden Hardi, S.Pd, selaku Ketua MKKS SMA Kabupaten Barito kepada MKNews, Sabtu 17/07/2021 terkait penundaan pembelajaran tatap muka yang direncanakan kemarin awalnya pada tanggal 12 Juli, ditunda yaitu menjadi 26 Juli 2021. Kemudian perlu kita ingat, bahwa hal tersebut dilihat kembali dan di evaluasi pada kondisi wilayah masing-masing," ujarnya.

Maka oleh karena itu, surat edaran dari Gubernur tersebut di sampaikan kepada Bupati/Walikota sehingga kita mengharapkan pada tanggal 26 Juli nanti khususnya untuk wilayah Barito Utara, karena sampai saat ini masih zona aman. Dan selanjutnya kita harapkan Kepada Bupati Barito Utara bisa mengeluarkan surat susulan yang menyatakan bahwa semua sekolah setiap jenjang dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM)," terangnya.

"Aden Hardi menambahkan dan pada dasarnya para tenaga pengajar sangat sekali menginginkan pembelajaran tatap muka (PTM) dilaksanakan kembali lantaran siswa merasakan pembelajaran daring berbeda dengan PTM karena proses masuk ilmu tatap muka dan daring berbeda. Jadi kita harapkan pada tanggal 26 Juli nanti pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan," pungkasnya. ( Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url