Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Di Lokasi Rencana Pembangunan Pos Babinsa

Gunung Mas - MkNews-Babinsa Koramil 1016-03/Sepang dibantu sejumlah warga  Kelurahan Kampuri melaksanakan kegiatan gotong goyong dalam rangka pembersihan lahan untuk lokasi pembangunan Pos Babinsa di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya. Senin (30/8/2021)

Diketahui bahwa Personil Babinsa Koramil 1016-03/Sepang yang bertugas di wilayah Kecamatan Mihing Raya sampai saat ini masih belum memiliki bangunan Kantor ataupun Pos.

Berkat koordinasi bersama instansi terkait maupun warga setempat, akhirnya personil Babinsa Koramil 1016-03/Sepang memperoleh lokasi lahan untuk pembangunan kantor atau pos sebagai wadah pengelola administrasi di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya.

Rangkaian kegiatan gotong royong ini yaitu pembersihan lokasi yang nantinya akan dijadikan sebagai Pos Babinsa untuk keamanan Lingkungan diwilayah Kecamatan Mihing Raya.

Bukan hanya personil Babinsa saja, warga beserta pemerintahan setempat pun sangat antusias ikut turun membantu melakukan pembersihan lahan.

Ditemui dilapangan, Serka Helprit selaku Babinsa yang bertugas diwilayah Kecamatan Mihing Raya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas rencana pembangunan Pos Babinsa di desa tersebut.

“Alhamdulillah, kita sudah memiliki lokasi lahan untuk dijadikan Pos”, Tutur Helprit.

Lebih lanjut, ia pun menambahkan bahwa lokasi tanah tersebut mereka peroleh sudah cukup lama, melalui Hibah dari mantan Pejabat Lurah Kampuri dulunya.

Kemudian, tidak lupa Helprit mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang sudah membantu dari menyediakan lokasi lahan hingga membantu gotong royong membersihkan lahan. Ucapnya

“Saya sangat senang dan mengapresiasi antusias warga yang turun membantu kami membersihkan lahan yang merupakan wujud Solidaritas dan kerjasama yang baik” Ungkap Helprit. (Pendim 1016/Plk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url