Turun Langsung Ke Lokasi, Dandim Pangkalan Bun Beri Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Aruta

Kotawaringin Barat - MkNews-Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E di dampingi oleh Danramil 04/Aruta Lettu Czi M.Yunus, Camat Aruta dan Kapolsek Aruta dengan menggunakan perahu karet Kodim 1014 /Pbn turun langsung meninjau banjir serta berikan bantuan sembako kepada korban banjir di Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara Kabupaten Kotawaringin Barat,  (29/08/2021).

Bantuan diterima langsung secara simbolis oleh perwakilan warga di Kelurahan Pangkut. 

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, bantuan sosial tersebut di berikan dalam rangka kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami musibah banjir.

Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, juga menyampaikan agar warga di edukasi, karena sekarang ini kita masih dalam masa pandemi Covid -19 ditambah lagi dengan adanya banjir.

“Warga tetap waspada dan hati-hati, jangan sampai nanti timbul lagi klaster baru yang disebabkan oleh musibah banjir ini. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, dan sedikit mengurangi beban warga dan semoga banjir ini cepat surut,” ucapnya.

Komentar