Dandim 1013/Mtw Bagikan Sembako dan Masker di Puskesmas Lanjas Barito Utara.

MUARA TEWEH - MkNews-Dandim 1013/Mtw didampingi Danramil 1013-03/Teweh Tengah bagikan Sembako untuk warga kurang mampu dan masker bagi warga maupun tenaga Medis  yang bertugas di UPT. Puskesmas Lanjas Jl. Yetro Singseng Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Senin 16/08/2021 

Menyikapi semakin maraknya penyebaran virus  Covid-19 yang berdampak kepada seluruh sendi masyarakat Barito Utara, Kodim 1013/Mtw berinisiatif menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako pada warga kurang mampu dan masker pada masyarakat dan tenaga Medis UPT. Puskesmas Lanjas yang sedang melaksanakan tugas.

Dalam hal ini Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. juga menyampaikan semoga hal ini dapat meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya virus Covid-19 ditengah masyarakat. Kebijakan Pemerintah untuk mengurangi aktifitas ekonomi di kehidupan masyarakat yang berdampak menurunnya sektor ekonomi pada masyarakat.

Dan perlu diketahui meskipun sudah divaksin kita harus tetap taat protokol kesehatan apalagi saat ini memasuki PPKM skala mikro level 4. Masyarakat saya himbau agar selalu mentaati instruksi Pemerintah.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Alhamdulillah Kegiatan Bakti sosial pembagian sembako dan masker berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
Pendim 1013/Mtw)

Komentar