Sambut HUT RI Ke - 76, Dandim Pangkalan Bun Salurkan Bantuan Kepada Yayasan Panti Asuhan


Kotawaringin Barat - MkNews-Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) dengan mendistribusikan bantuan beras dan masker kepada Yayasan Panti Asuhan, dan masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, dimana bantuan tersebut merupakan bantuan dari Komandan Korem 102 /Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, (16/08/2021).

Kegiatan Baksos kali ini, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 dan membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 dengan memberikan sembako secara langsung manyambangi Yayasan Al Hidayah, dan kerumah warga dengan cara door to door yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Kodim 1014 /Pbb.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E menyampaikan, ia selaku Komandan Kodim mengucapkan banyak terima kasih dan patut merasa bangga kepada Koamandan Korem 102 /Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dimana beliau sebagai seorang Komandan Korem dapat saling memberi dan berbagi kepada sesama, sehingga kegiatan Baksos hari ini dapat terselenggara.

"Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang gagas oleh Komandan Korem 102 /Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan untuk penyalurannya secara serentak melalui seluruh jajaran Kodim di bawah naungan Korem 102 /Pjg. Bentuk bantuan yang disalurkan berupa Beras dan kebutuhan pokok lainnya serta tak ketinggalan masker," Kata Dandim. 

Komentar