Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa Bersama Persit KCK Kodim 1014 /Pbn

Kotawaringin Barat –MkNews- Dalam rangka berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian dan empati Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK Cabang XL Kodim 1014 /Pbn Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura, dilaksanakan jumat berkah di Kelurahan Raja Seberang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat Jumat (06/08/2021).

Kegiatan jumat berkah ini sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Ibu Hetty Andika Perkasa dan menyambut HUT Proklamasi ke-76.

Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1014/Pbn Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura Ibu Sari Drajad Tri Putro bersama pengurus Persit, membagikan paket berupa Vitamin dan Susu yang dibagikan kepada warga kurang mampu di pinggiran Sungai Arut wilayah kelurahan Raja Seberang.

Untuk pembagiannya Persit beserta rombongan dari Kodim 1014 /Pbn di dampingi oleh Babinsa Koramil 1014 - 01/Arut Selatan agar pembagiannya tidak salah sasaran. Dan diutamakan warga kurang mampu yang sangat terdampak covid-19.

Disela kegiatan, Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit KCK di seluruh Indonesia.

“Kegiatan bagi-bagi Vitamin Dan susu untuk sesama ini dengan maksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi Persit, sebagai bentuk rasa kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana agar saling mengenal lebih dekat, serta saling berbagi dengan sesama. “Semoga dapat bermanfaat bagi warga dimasa pandemi covid-19 ini, "katanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url