Sambut Hari Polwan ke-73, Ketua Dialog Interaktif: Beragam Peran Polwan Diera Pandemi

Kalteng - MkNews-Diera pandemi, Polwan Polda Kalteng memiliki beragam tugas yang sangat penting dalam menanggulangi Covid-19 dilingkungan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dialog Interaktif Hari Polwan ke -73 Kompol Woro Astuti ketika dikonfirmasi diruang kerjanya Mapolda setempat, Jum'at (20/08/2021) pagi.

"Dari berbagai tugas yang diselenggarakan, Polwan Polda Kalteng terlibat langsung dalam penanganan vaksinasi, pemulasaran jenazah dan sosialisasi protokol kesehatan," ungkapnya.

"Selain hal tersebut, kami Polwan Polda Kalteng juga dilibatkan dalam kegiatan Baksos berupa pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," imbuhnya.

Ditambahkannya, dengan digelarnya sejumlah kegiatan sosial ini diharapkan dapat menghadirkan sosok Polri yang selalu hadir ditengah - tengah kehidupan masyarakat.

"Kami tentu beroptimis, dengan dilakukannya aksi ini bisa mengurangi mobilitas mereka diera pandemi Covid-19. Sehingga upaya untuk memutus mata rantai dapat terlaksana secara maksimal," pungkasnya.(dk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url