Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Dampingi Kemensos Ulurkan Bantuan kepada Korban Banjir

Katingan - MkNews-Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto mendampingi Menteri Sosial RI Ibu Dr. (H.C) Ir. Tri Rismaharini, MT beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja, peninjauan dan penyaluran bansos di lokasi terdampak banjir wilayah Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan Provinsi Kalteng yang bertempat Di Taman Religi Jl. Kelud Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan, Kamis (16/09)

Hadir dalam mendampingi rombongan Wakil Gubernur Kalteng, Wakapolda Kalteng, Kasrem 102/Pjg, Kepala Tagana Kalteng, Dirlantas Polda Kalteng, Karops Polda Kalteng, Mewakili Binda Kalteng. Kegiatan tersebut disambut oleh Bupati Katingan, Wakil Bupati Katingan, Kapolres Katingan, Pabung Katingan, Sekda Katingan, Kajari Katingan, Kepala SOPD Kab. Katingan.

Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto mengatakan bahwa bantuan ini merupakan upaya dan kepedulian Kementerian Sosial RI kepada masyarakat yang terdampak banjir. Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto juga mengatakan agar seluruh masyarakat Kabupaten Katingan yang terdampak banjir tetap semangat beraktivitas ditengah musibah yang dihadapi saat ini. 

Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto menyampaikan pihak TNI akan terus membantu dan mengawasi situasi serta kondisi di kampung ini sehingga dapat diambil tindakan cepat bila ada perkembangan situasi

“Kami terus berkoordinasi dengan aparat Pemkab Katingan dan aparat kampung serta selalu siaga waspada terhadap bencana banjir karena perkembangan curah hujan yang cukup tinggi,”ungkap Pabung Katingan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url