Persit KCK PD XII/Tpr Peduli

Palangka Raya -MkNews- Rasa kepedulian Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Ely Nur Rahmad kepada anggotanya diperlihatkan saat kunjungannya ke wilayah Korem 102/Pjg Palangka Raya. Selain itu juga menyempatkan waktu berkunjung ke rumah Serda Dartono anggota Kodim 1016/Plk di Jl. Bukit Tunggal yang saat ini sedang menderita sakit stroke.

Ketua Persit juga memberikan semangat dan motivasi serta tali asih dengan harapan bisa membantu meringankan beban yang di alami, setelah itu rombongan melanjutkan perjalanan ke Kasongan untuk berkunjung ke tempat wisata Bukit Batu.

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad pada kesempatan itu menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah sekitar wisata Bukit Batu Kasongan. Bantuan sosial diserahkan langsung dan di dampingi Ny. Nency Purwo Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg yang bertempat di  Jl. Bukit Banama, Banturung, Palangkaraya. Rabu (8/09/2021)

"Semoga dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid- 19 dan yang terdampak bajir saat ini," ucapnya.

"Paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat kurang mampu dan yang terdampak banjir seperti para lansia dan warga kurang mampu. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid- 19", tutupnya.

Sementara Bapak Hamdi perwakilan warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodam XII/Tpr atas bantuannya, semoga apa yang diberikan nantinya bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19 dan musibah banjir ', tuturnya

Komentar