Pulihkan ekonomi nasional, Presdir PT Imza Rizky Jaya Group Hj. Rizayati terima kunjungan Staf Khusus Wapres Bidang Perekonomian

JAKARTA-MKNews-Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group Dr (Cn) Hj Rizayati S.H M.M menerima kunjungan asstaf Wakil Presiden Bidang Perekonomian, Dika Yudistira di ruang kerjanya, Senin ( 6/9/2021 ) .

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung hangat tersebut, dibahas sejumlah persoalan, terkait pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi.

” Bahwa kedatangaan assisten staf khusus Wakil Presiden Republik Indonesia dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas untuk pemulihan ekonomi nasional, khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Hj. Rizayati.

Hj Rizayati mengapresiasi dan mendukung langkah Wapres Ma’ruf Amin dalam memulihkan ekonomi kerakyataan secara nasional, akibat dampak pandemi yang membawa dampak terhadap perekonomian nasional.

Setelah menjadi narasumber dalam webinar Dekranas dan Dekranasda Jawa Timur bersama ibu Wapres Wurry Ma’ruf Amin dan ketua Dekranasda Jawa Timur Arumi Cachsin pada tahun lalu, materi yang disampaikan Hj Rizayati dalam webinar tersebut menjadi salah satu masukan dan saran yang kompeten dalam strategi membangkitkan ekonomi kerakyatan, dengan melaksanakan system yang terintegrasi dari hulu ke hilir melalui system e-kolaborasi
“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan pihak Wapres Ma’ruf Amin melalui assisten stafsus Wapres Bidang Ekonomi Dika Yudistira, hingga materi yang saya sampaikan diterima sebagai salah satu masukan atau saran untuk pemulihan ekonomi, menumbuh kembangkan sektor agrobisnis , ternak, UMKM dan iIKM hingga menembus pasar ekspor,“ ucap Hj Rizayati

” Kedatangan beliau ( Dika Yudistira) dalam rangka silaturhami dan pembahasan sinergitas untuk pemulihan ekonomi nasional,” ungkap Hj Rizayati

Di tempat yang sama, Dika Yudistira menyampaikan maksud kunjungannya kepada Hj Rizayati adalah silaturhami dan pembahasan kolaborasi Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi ini .

” Pemulihan ekonomi nasional diperlukan keterlibatan seluruh elemen bangsa, dan saya berharap sinergi kolaborasi bersama pengusaha sukses asal aceh penggagas program Indonesia terang Dr Hj Rizayati dapat berlangsung lancar. Kendati lalu lintas hulu ke hilir telah dipersiapkan sebaik mungkin namun perlunya posisi agregator agar kegiatan ekonomi tersebut berjalan sesuai harapan,” kata Dika Yudhistira.

” Kunjungan ini sangat penting, seperti kita ketahui ibu Hj Rizayati adalah salah satu narasumber Webinar Dekranas yang dihadiri oleh Ibu Wapres Ma’ruf Amin dan ketua Dekranasda Jawa Timur ibu Arumi Bachsim tahun lalu. Yang materinya menjadi salah satu saran terbaik untuk peningkatan ekonomi melalui sektor pangan (pertanian), Umkm dan Ikm,” terang Dika.

Dika berharap, semoga sinergitas kolaborasi pemulihan ekonomi bersama Ibu Dr Hj Rizayati disektor pangan, UMKM, dan IKM berjalan lancar dari hulu ke hilir hingga tembus pasar dunia (ekspor).

(sam/rls)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url