Survey Lokasi, Ditpolairud Laksanakan pengawalan Gubenur dan 5 Bupati Kalteng

Sampit- MkNews-Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Kapal Polisi XVIII-2006 dan KP XVIII-2008 (KP) Patroli Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya Pengamanan Kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah. Jumat (24/09/2021) pagi.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan oleh personel dengan menggunakan sarana Kapal Pemburu Cepat (KPC) KP XVIII-2008 dan Kapal type C2 KP XVIII-2006 yang berlokasi di pesisir laut Propinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungannya Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran di dampingi oleh Kadis PUPR, DINSOS, DIKNAS, DISKLAUTAN, KSOP, PERHUBUNGAN, Bupati Kotim, Bupati Seruyan, Bupati Kobar, Bupati Lamandau , Bupati Sukamara dan Kepala dinas,  kunjungan kerja ini meninjau infrastruktur jalan dan Survey lokasi rencana pembangunan pelabuhan laut teluk sampit selain itu juga memberikan bantuan kepada Masyarakat Pesisir Pantai.

Direktur kepolisian perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Bripka Choirul Mahfud selaku Komandan Kapal XVIII-2006 menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan rasa aman terhadap kegiatan kunjungan kerja Gubernur kalteng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kedepannya dapat lebih memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan  masyarakatnya Kalimantan Tengah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url