Tim Wasev Sterad Tinjau TMMD Reguler Ke 112 Kodim 1016/Plk di Gunung Mas

Gunung Mas - MkNews-Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Teritorial Angkatan Darat (Wasev Sterad) Markas Besar TNI AD meninjau progres pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kamis 23 September 2021.

Kedatangan Brigjen TNI F.F Fransis Wawengkang di bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu disambut dengan tradisi potong pantan serta tarian selamat datang dipersembahkan untuk memeriahkan penyambutan tersebut. 

Kedatangan tim Wasev Sterad dalam rangka evaluasi pelaksanaan TMMD untuk melihat sejauh mana pelaksanaannya di lapangan apakah sesuai dengan sasaran yang sudah ditentukan atau tidak. 

"Kalau saya melihat sudah cukup sesuai, jadi tinggal sedikit lagi sesuai rencana yang dibuat. Kemudian kerja sama kita dengan pemerintah daerah ini atas perintah Kasad. Setelah selesai kegiatan TMMD agar masyarakat dapat merawat sarana-sarana yang sudah dibangun," kata, Brigjen TNI F.F Fransis Wawengkang. 

Sementara itu, Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf menyampaikan ada 4 sasaran kegiatan fisik TMMD tersebut. Di antaranya pembukaan badan jalan dan parit, pembangunan pos kamling, perbaikan gereja dan masjid. 

Selesai meninjau sasaran TMMD tersebut tim Wasev Sterad meninggalkan lokasi sekitar pukul 13:36 WIB menuju Palangka Raya. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url