Tinjau Vaksinasi Di Mura, Kapolda Kalteng Bersama Danrem Salurkan Bansos

Murung Raya –MkNews Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M, bersama Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau kegiatan vaksinasi massal di Polsek Tanah Siang Selatan, Murung Raya (Mura), Sabtu (18/9/2021) siang.

“Peninjauan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung terhadap percepatan vaksinasi di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Kapolda Kalteng dalam sambutannya.

Hal itu, sambung Kapolda, karena komitmen TNI-Polri untuk mempercepat program vaksinasi massal sebagai ikhtiar untuk menekan penyebaran Covid-19.

“TNI-Polri akan terus berada di garda terdepan untuk menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan mempercepat vaksinasi untuk menciptakan herd immunity,” ucapnya.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Kalteng dan Danrem 102 Panju Panjung juga membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pada kesempatan ini, kami juga menyalurkan Bansos. Ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi,” sebutnya lagi.

Dalam peninjauan itu, juga turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Kapolres Murung Raya, Dandim 1013 Mtw dan Camat Tanah Siang Selatan. 

"Kepada masyarakat agar segera ikut vaksinasi dan tidak perlu ragu vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya,” pungkasnya. (van/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url