Kontingen Kalteng pada PON XX di Papua Berhasil Meraih Mendali Mas

kalteng- MKNews-Kontingen Kalteng pada PON XX di Papua berhasil meraih Mendali Mas Cabor Dayung dalam kelas 1000 M Traditional Boat Race/ Dragon Boat Mix (Campuran) Putra Putri Crew 22 orang. ( No. Urut Boat 5).

Sehingga menambah total perolehan medali untuk Kontingen Kalteng di PON XX Papua yaitu : 1 Emas, 5 Perak dan 4 Perunggu dan Kontingen Kalteng dalam klasemen sekarang menempati posisi ke 27.

Wakil Gubernur Edy Pratowo mengucapkan Terima Kasih dan selamat untuk para atlet dayung yang sudah memberikan yang terbaik untuk nama baik Provinsi Kalteng dan juga tak lupa berterima kasih untuk masyarakat Kalteng yang turut serta mendukung dalam memberikan doa yang terbaik atas capaian keberhasilan para atlet menyelesaikan pertandingan dengan baik yang membuahkan hasil yang terbaik.


Usai melepas Kafillah STQ Kalteng di Halaman Kantor Gubernur Kalteng.Saat diwawancarai awak media menurunya prestasi atlit Kalteng di PON XX ,Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H.Edy Pratowo, menegaskan, berbagai persoalan dan masalah terkait menurunkan prestasi para atlet Kalimantan Tengah yang berlaga di PON XX Provinsi Papua akan segera dievaluasi. ‘’Saya pastikan kita akan mengevaluasi apa-apa persoalan yang dihadapi para atlet PON Kalimantan Tengah yang berakibat menurunnya prestasi atlet,’’ tegas H.Edy Pratowo, kepada sejumlah awak media, Selasa (12/10/2021)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url