Korban Tengelam Terseret Arus Bawah Tongkang di Kelurahan Tumpung Laung I Akhirnya Ditemukan Warga

BARITO UTARA, MKNews-Proses pencarian terhadap Sdr. AZMI korban tenggelam akibat terseret arus bawah tongkang di Daerah Aliran Sungai Barito tepatnya di Kelurahan Tumpung Laung I, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara akhirnya ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. melalui Kapolsek Montallat, IPTU Rahmat Tuah S.H,M.M membenarkan penemuan mayat tersebut pada hari Senin 11 Oktober 2021, Pukul 06.00 WIB oleh dua orang warga bernama Nuai dan H. Bait serta satu orang warga lainnya yang berangkat ke kebun dengan menggunakan perahu kecil bermesin" kata Rahmat Tuah.

Mayat ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian menuju kearah hilir Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito dilihat oleh warga mengapung tersangkut ranting pohon lalu ketiga warga tersebut memanggil warga lainnya untuk membantu evakuasi dari lokasi penemuan jenazah menyebrangi sungai Barito menuju rumah korban kemudian melaporkan kepada team SAR atas penemuan mayat tersebut," jelasnya.

Kemudian selanjutnya jenazah di evakuasi ke rumah korban, kemudian di lakukan otopsi ringan dan visum et repertum serta pemeriksaan jenazah Sdr AZMI oleh tenaga medis dari Puskesmas Tumpung Laung I, Kecamatan Montallat, kemudian selanjutnya di semayamkan menurut agama Islam," pungkasnya.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url