Jumat Berbagi, Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Pulang Pisau, MKNews - Bhayangkari Cabang Pulang Pisau membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di Depan Mako Satpolair Polres Pulang Pisau, Jumat (25/03/2022) Pagi.

Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pulang Pisau bahu-membahu membagikan sedikitnya 100 nasi bungkus kepada pengendara, pejalan kaki, hingga ke pedagang keliling. Terik panas sinar matahari tidak mengendurkan niat ibadah para Ibu-Ibu Bhayangakari ini.

“ Alhamdulillah, masih diberi rejeki untuk bisa berbagi dengan sesama. Mudah mudahan terus bisa berbagi di Jum’at penuh berkah ini,”ujar Ny. Prietha P Kurniawan Istri Kapolres Pulang Pisau melalui Istri Kasatpolair Ny. Rosita Hadri kepada Humas Polres Pulang Pisau.

Ketua Bhayangkari menambahkan, pembagian nasi bungkus gratis kepada masyarakat merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rejeki dan Kesehatan.

Selain membagikan nasi kotak dalam kegiatan tersebut juga dijadikan sarana dalam penyampaian himbauan kepada masyarakat terkait Vaksinasi dan penerapan disiplin protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url