Melalui Forum Silaturahmi, Kapolres Barut Ajak Media Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Barito Utara, MKNews-Polres Barito Utara menggelar kegiatan forum silaturahmi Kamtibmas dengan para wartawan, baik Media cetak, Online dan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) serta Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Barito Utara. Bertempat Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Rabu, 16/03/2022.

Dalam kegiatan forum silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., mengajak para awak media, LSM dan Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk ikut mendukung dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara.

Kapolres menyampaikan saat ini kita sedang fokus pada kegiatan vaksinasi, saya mengajak para awak media, baik LSM, Ormas yang ada di Kabupaten Barito Utara untuk turut mendukung kegiatan tersebut, sehingga masyarakat dapat terbebas dari Covid-19," tuturnya.

"Ia menambahkan bahwa tidak bisa di pungkiri saat ini para wartawan, LSM dan Ormas sangat dekat dengan masyarakat, sudah barang tentu banyak informasi-informasi dari masyarakat didapat yang belum diterima oleh Polri, untuk itu kami mengharapkan kerjasamanya, sekecil apapun informasi dari masyarakat tolong sampaikan ke kami, sehingga jika terjadi hal-hal yang dapat menggangu Sitkamtibmas di masyarakat dapat segera kita atasi," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url