Bupati Ben Menutup Secara Resmi Kegiatan Lomba Benang Bintik

KUALA KAPUAS, MKNews - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota Komisi III DPR RI Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H  menutup secara resmi lomba Kapuas benang bintik carnaval show vocal grup dan senam kreasi dalam rangka hari kesatuan gerak PKK ke 50,hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 216 dan Hut Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 71 ditandai dengan pemukulan katambung, bertempat di Lantai 2 City Mall Kuala Kapuas, Selasa ( 29/03/2022 ) Malam.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah Ibnor, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas, unsur Forkopimda Kapuas, para peserta lomba serta para tamu undangan yang hadir.


Dalam sambutannya, Ben Brahim memberikan apresiasi kepada anak-anak dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kapuas Benang Bintik Karnival Show tersebut.

“Sudah tentu pasti ada yang akan menjadi pemenang dan ada juga yang belum berkesempatan meraih juara. Untuk itu, saya menekankan bagi para pemenang harus terus latihan dan bagi yang belum menang harus terus semangat,”Ungkap Ben.

Lebih lanjut ia menambah melalui kegiatan Benang Bintik ini semua pihak dapat menjalin dan mengikat tali silahturahim dan rasa persaudaraan untuk menyatukan langkah bersama membangun Kabupaten Kapuas serta dapat mempromosikan Benang Bintik Kapuas supaya tidak hanya dipakai oleh orang-orang Kapuas tetapi bisa digunakan oleh orang diluar Kapuas.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Tim Pengerak PKK menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah mendukung kegiatan tersebut. Ia mengajak seluruh warga Kabupaten Kapuas untuk mencintai dan menghargai budaya lokal daerah yaitu Benang Bintik Kabupaten Kapuas.

"Saya harapkan ke depannya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan dapat betul-betul di publikasikan sampai mendunia agar dapat menarik minat masyarakat luar daerah untuk datang ke Kota Kuala Kapuas, serta kita juga bersama-sama untuk mendukung agar kedepannya semakin bagus dan sempurna lagi,”Tambahnya.

Acara penutupan tersebut dirangkai juga  penampilan dari juara 1 untuk semua kategori serta pembagian hadiah kepada para pemenang Lomba.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url