Dukung Budaya Daerah, Wakapolda Kalteng Hadiri Launcing FBIM Dan E-Commerce Tokokaltengberkah.Com


Kalteng - MKNews -Sebagai bentuk dukungan terhadap budaya daerah, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menghadiri Launchin Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan E-Commerce Tokokaltengberkah.com di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur setempat, Selasa (26/04/2022) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur H. Edi Pratowo, Ketua Dekranasda Provinsi Kalteng Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran, Kasipers Korem 102 Panju Panjung, Asintel Kejati Kalteng, dan tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalteng secara resmi me-Launching tokokaltengberkah.com digelar secara bersamaan dengan launching Festival Budaya Isen Mulang.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan bahwa platform ini merupakan wadah untuk memfasilitasi pengrajin dan Industri Kecil Menengah di Kalteng untuk memperluas pemasaran produknya secara daring.

"Semoga dengan adanya platform ini dapat meningkatkan pendapatan bagi para pengrajin serta dapat memperkenalkan Kalimantan Tengah di kancah nasional dan internasional," ujarnya.

Sementara itu, Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa  kegiatan tersebut dilaksankan selain melaunching dua hal tersebut, juga melaksanakan penayangan film pendek tentang Pariwisata dengan judul “Menjemput Mimpi di Tanah Berkah”(adit/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url