Kadis Kominfo Hadiri Secara Langsung Muswil RAPI Kapuas Tahun 2022

KUALA KAPUAS, MKNews – Sehubungan dengan surat pemberitahuan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 20 Provinsi Kal-Teng No.012.07.20.0322 tanggal 14 Maret 2022 tentang Kepengurusan RAPI Wil 04 Kapuas Masa Bakti 2018-2022, yang akan berakhir pada tanggal 10 April 2022 maka RAPI Wil 04 Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) bertempat di Sekretariat RAPI Wil 04 Kabupaten Kapuas, Jumat (25/3/2022).


Turut hadir secara langsung Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi yang juga selaku Pembina RAPI Wilayah 04 Kabupaten Kapuas, Ketua Pengurus RAPI Wilayah 04 Kabupaten Kapuas Gufransyah dan Anggota-anggota RAPI Kabupaten Kapuas.

Mengawali sambutannya, Dr H Junaidi mengucapkan rasa terima kasih karena sudah diundang dalam rangka musyawarah wilayah rapi 04 wilayah Kabupaten Kapuas ini, yang mana menurutnya kegiatan ini sangat penting karena pada tanggal 10 April nanti sudah habis masa berlakunya kepengurusan RAPI Kabupaten Kapuas masa bakti 2018-2022.


“Ini sebuah langkah yang bagus dan saya sangat mengapresiasi yang mana RAPI bahwa sebelum berakhirnya masa jabatan itu segera dilaksanakan musyawarah wilayah di Kabupaten Kapuas ini,” ucap Kadis Kominfo.

Lebih lanjut disampaikan, dirinya selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dan juga selaku Pembina dari RAPI itu sendiri mendukung sepenuhnya Muswil ini dilaksanakan dan Ia berharap bahwa kepengurusan yang akan datang akan betul-betul mampu membawa kemajuan bagi RAPI itu sendiri.

H Junaidi pun mengharapkan pengurus yang akan datang dapat lebih bersinergi dengan pemerintah daerah ikut membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini dan melayani masyarakat dengan baik. Selain itu juga saya dapat ikut membantu dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas

“Saya mengucapkan selamat bermusyawarah, semoga musyawarah ini mufakat dan yang terpilih menjadi ketua nantinya bisa menyatukan serta memberikan semangat kepada seluruh anggotaanya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus RAPI Wilayah 04 Kabupaten Kapuas Gufransyah dalam laporannya mengatakan bahwa kepengurusan RAPI wilayah 04 kapuas ini berakhir pada tanggal 10 April 2022 dan kegiatan Muswil ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan tersebut dikarenakan pada tanggal 10 April nanti sudah memasuki bulan puasa Ramadhan.

“Jadi rasanya kesulitan dan kawan-kawan banyak yang tidak bisa hadir jika dilaksanakn pada bulan puasa, jadi kami mengambil inisiatif untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini walaupun dilaksanakan sesederhana mungkin,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url