Kotawaringin Timur (Kotim) -MKNews- Jajaran Polda Kalteng mendapatkan kunjungan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto ,M.Si, Senin (25/4/2022) sore.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Kalteng didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda, Kapolres Kotim AKBP. Sarpani mS.I.K., M.M., Bupati Kotim H. Halikinnor, S.H., M.M. dan Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyerahkan beberapa prasarana kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Mentaya Sampit Kabupaten Kotim.

Selain itu, Kapolda juga melakukan pengecekkan ke Pos Pengamanan (Pam) yang berada di kawasan Pelabuhan Mentaya serta melakukan pengecekkan kelayakan berlayar Kapal Kalimutu yang kebetulan saat itu sedang bersandar.

Di sela-sela pengecekannya, Kapolda menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan ini setiap anggota yang bertugas harus dilengkapi sarana dan prasarana agar kegiatan pengamanan dapat berjalan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan.

"Cek setiap penumpang yang akan mudik. Seperti mengecek vaksinasi dan barang yang dibawa," tegas Nanang.

Sememtara itu, Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K,M.M mengatakan bahwa pengecekkan yang dilakukan oleh Kapolda merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang bertugas agar dapat melaksanakan pengamanan arus mudik 2022 dengan aman dan lancar.

"Setiap anggota yang bertugas juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana," tutupnya.(Adw/Hms/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url