Berkah Ramadhan, Pimpinan Media Inovasi Borneo dan DPD PWRI Kalteng Bagikan Paket Sembako

Palangkaraya, MKNews-Menjelang akhir puasa Ramadhan dan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Pimpinan Perusahaan PT. Inovasi Borneo Mediatama dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kalteng membagikan 16 Paket Sembako kepada masyarakat di lingkungan kota Palangka Raya, Jumat 29/04/2022.


Lulu selaku pimpinan media sekaligus Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PWRI Kalimantan Tengah menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan ini PWRI Kalteng bekerjasama dengan PT Inovasi Borneo Mediatama ingin berbagi dengan masyarakat dan anggota. Adapun paket sembako yang dibagikan tersebut yakni 2 sak beras, telur, gula pasir, dan minyak goreng. Paket tersebut diberikan kepada masyarakat dan anggota yang tidak mampu. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, bisa mengurangi beban mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," ujarnya.


Selain itu lanjutnya, paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat yang layak mendapatkan. Dan kami bersama dengan redaksi media online serta anggota PWRI Kalteng juga memberikan kepada panti asuhan serta anggota PWRI Kalteng yang ingin berlebaran. Paket yang diberikan yaitu beras 5 kg, gula, minyak goreng, kopi, teh, Syrup, kue kering, kecap dan mie instan. Memang nilainya tidak seberapa namun saya berharap dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan manfaat bagi yang menerimanya.

Lebih lanjut Lulu mengatakan, dengan berbagi saat kita diberi Allah rezeki di situ juga ada hak rezeki orang dan kita harus menyisihkan agar rezeki kita berkah. Karena setiap kehidupan ini tak semua orang merasakan kenikmatan yang seperti kita jalani. Saya selalu mengingat pesan dari orang yang membantu saya hingga saya seperti ini, Bangkit dari keterpurukan" Pesan Beliau mengatakan jika kamu Sukses, atau mempunyai rezeki bantulah orang yang tidak mampu teruslah berbagi karena rezeki adalah titipan yang dimana ada hak orang lain.

Pesan itulah yang terus saya ingat dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sugianto Sabran dan Ibu yang telah banyak membantu saya hingga saya bisa bangkit dan mempunyai usaha sendiri. Semoga Allah memberikan keberkahan dan kemajuan perusahaan Media saya, agar saya sekeluarga bisa terus berbagi dan membantu orang yang tidak mampu dan dalam kesulitan," tutupnya.***
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url