Unras Berjalan Damai dan Tertib, Kapolda Kalteng Apresiasi Mahasiswa

Kalteng -MKNews- Aksi unjuk rasa (Unras) yang digelar Mahasiswa di Kota Palangka Raya, Sampit Kab. Kotawaringin Timur dan  Kota Kuala Kapuas Kabupaten Kapuas, Senin (11/4/2022) berlangsung aman dan tertib.

Terkait hal tersebut, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa yang menggelar aksi sepanjang hari ini. 

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng tersebut menilai bahwa aksi unjuk rasa dari berbagai elemen mahasiswa ini, berjalan aman dan damai serta tidak ada kericuhan antara mahasiswa maupun pihak keamanan.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan unjuk rasa yang berjalan dengan tertib, aman dan damai," ungkap Irjen Nanang dalam keterangan resminya. Senin. (11/4/2022) malam.

Menurut Kapolda, aksi unjuk rasa ini bisa berjalan damai, karena terjalinnya pendekatan komunikasi yang baik secara humanis antara pihak keamanan dan mahasiswa.

"Melalui kerjasama yang terjalin baik antara mahasiswa dan pihak keamanan, membuat situasi bisa tetap terkendali. Sehingga mahasiswa bisa menyalurkan aspirasinya dan Polisi bisa memberikan pelayanan keamanan secara maksimal," terangnya.

Sekali lagi, saya selaku Kapolda Kalteng memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh mahasiswa atas pelaksanaan unras yang berjalan dengan tertib, aman dan damai. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url