Ketua Bhayangkari Cabang Pulpis Kunker ke Kahayan Tengah dan Banama Tingang

Pulang Pisau, MKNews - Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau (Pulpis) Daerah Kalimantan Tengah Ny. Prietha Perthantri Kurniawan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke ranting jajaran. Untuk hari pertama, Selasa (17/4/2022) kunker dilakukan dengan tujuan Ranting Kahayan Tengah dan Banama Tingang.

Dalam kunjungan kerja tersebut, tampak ikut mendampingi rombongan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Dewi Nandi Indra, para Ketua Seksi dan Pengurus Cabang Bhayangkari Pulang Pisau.

Setibanya di Polsek Banama Tingang, bersama rombongannya, istri dari Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono ini, disambut langsung oleh Kapolsek Banama Tingang IPDA Abi Wahyu Prasetyo dan Pengurus Bhayangkari Ranting Banama Tingang Ny. Resky Arif serta jajaran.

Kegiatan di Ranting Banama Tingang, diawali dengan peninjauan dan panen sayur di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dan penebaran benih ikan patin di kolam bhayangkari serta meninjau taman baca. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tatap muka dan pengecekan buku-buku bhayangkari.

Kunker kemudian dilanjutkan ke Ranting Kahayan Tengah. Tiba di Kahayan Tengah, rombongan disambut Kapolsek Kahayan Tengah AKP Nurheriyanto Hidayat didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kahayan Tengah Ny. Yeyen Nurheriyanto beserta jajaran.

Dalam kunjungan di Kahayan Tengah, kegiatan diawali dengan tatap muka, kemudian pemeriksaan buku, peninjauan P2L dan panen ikan lele.

Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau (Pulpis) Daerah Kalimantan Tengah Ny. Prietha Perthantri Kurniawan mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan utamanya untuk menjalin silaturahmi dengan bertatap muka bersama jajaran anggota bhayangkari ranting dan melakukan pembenahan internal khususnya terkait administrasi pembukuan. 

"Hasil pantauan kami di Bhayangkari Ranting Banama Tingang maupun Kahayan Kuala, keduanya sudah menjalankan program kerja bhayangkari dengan baik, walaupun masih ada beberapa yang perlu dilakukan peningkatan," ungkapnya.sri (Spr)

Komentar