Peduli Warga Kurang Mampu, Dirlantas Polda Kalteng Bagikan Bansos di Pahandut Seberang

Kalteng -MKNews- Ditlantas Polda Kalteng melakukan kegiatan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada warga Pahandut seberang Kota Palangka Raya, Rabu (24/5/2022) pagi.  

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. Setidaknya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pangan mereka,” ucap Heru

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Dirlantas dengan cara menyambangi langsung masyarakat yang dianggap layak atau  mendapatkan informasi dari masyarakat tentang warga kurang mampu. 

“Harapan kami bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, penerapan protokol kesehatan dan tidak lupa mengikuti vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah,” tutupnya (Lrz/sam).

Komentar