Disarpustaka Kapuas Terima Kunjungan Dispursip Kota Palangka Raya

KUALA KAPUAS, MKNews – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas (Disarpustaka) melalui Bidang Pengelolaan Arsip dan Bidang Pembinaan serta Pengawasan Kearsipan menerima kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya yakni Siti Fatiah selaku Kepala Bidang Kearsipan beserta Stafnya.

 Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh, Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, Rupawansyah, didampingi Arsiparis Disarpustaka Kapuas Suwardi dan Staf Bidang, Kamis (31/03/2022).

Adapun kunjungan tersebut, dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait masalah Penyelenggaraan Aplikasi SRIKANDI, Pengawasan Kearsipan Internal, Prosedur Pemusnahan Arsip, Rencana Diklat Arsiparis, Instrumen Kearsipan dan Tata Kelola Kearsipan.

 FOTO BERSAMA - Disarpustaka Kabupaten Kapuas menerima kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya, Kamis (31/03/2022).
Arsiparis Disarpustaka Kapuas Suwardi dalam kegiatan tersebut menjelaskan tentang tata cara pengelolaan arsip  aktif dan inaktif serta menunjukan contoh penyusunan arsip yang telah di laksanakan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas.

Begitu pun dengan contoh Laporan Audit Kearsipan Internal (Laki Konsolidasi) Unit Kearsipan (UK II) dan Laporan Audit Kearsipan Internal (Laki Konsolidasi) Unit Pengolah (UP) yang sudah di buat oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas. (Hr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url