Tepat Seratus Hari Kematian Anang Taktik Korban Pembunuhan Sindikat Narkoba Keluarga Ingin Para Pelaku Segera Diadilli

FOTO ( Agatisansyah)
Hj Masliyan Orang Tua Anang Taktik (kiri) didampingi Ketua LSR Kalteng


PALANGKA RAYA -MKNews- Peristiwa pembunuhan sadis terhadap Miuhammad Sarwani atau yang lebih dikenal  Anang Taktik beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh sekelompok orang yang diduga Sindikat Narkpba Puntun masih meninggalkan luka mendalam untuk Keluarga Anang Taktik.


Saat ditemui beritasampit.co.id pada Kamis 16 Juni 2022  di Komplek Bengkel Jalan Murjani Palangka Raya Hajah Masliyan ibunda Anang Taktik yang berusia hampir 80 tahun ini nampak memegang erat foto anak kesayangannya.


Dengan isak tangis H Masliyan menceritakan keoedihan setelah kematian Anang Taktik dirinya juga mengungkapkan tidak akan memaafkan para pelaku terutsma Anto yang merupakan Adik kandung Saleh Bandar Besar Sabu yang baru saja divonis bebas


" Pokoknya unda kada ridho mun Anto dihukum ringan kalau bisa diihkum mati,anak unda lagi makan didantangi ,ditelanjangi bedelapan orang lalu dibunuh kayak binatang" Ujar Hajhah Masliyan meluapkan emosi dengan menggunakan bahasa Banjarmasin


Masliyan yang meminta didampingii Ketua Umum LSR LPMT KALTENG Agatisansyah menambahkan keluarga besarnya  akan mengawal dan berjuang agar Anto Cs dihukum seberat beratnya.


" Keluarga kami ini kada takutan pang dengan buhan Anto tu,banyak ai Keluarga kami yang jagau dan taguh yang siap membalas nyawa dibayar nyawa tapi unda ni masih baiman wan taat dengan hukum jadi unda sariki bebuhanya membalas" Tegas Masliyan .


Dirinya juga berharap agar para pelaku segera diadili dan dihukum seberat beratnya dan semoga tidak ada oknum penegak hukum yang ingin hukuman para pelaku diringankan.


" Unda munta tolong ja supaya bebuhan polisi,jaksa apalagi hakim jangan coba coba handak terima duit agar hukuman buhannya dirinngankan,kami nih biar keadaan kada mampu tapi kami ni masih juriat Datu Kalampayan" Tukasnya.


Ditempat yang sama Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah mengatakan karena kita LSR diminta oleh Keluarga besar Almarhum Anana Taktik Maka kita siap membantu dan bila ada dugaan temuan temuan suap atau gratifikasi kepada Oknum penegak hukum yang menangani kasus pembunuhan Anang Taktik langsung kami lapor kepada pimpinan mereka


" Jangan ada dugaan permainan sehingga  para pelaku pembunuh Anang Taktik ini diringankan apalagi yang diduga dalangnya malah bisa bebas seperti kakaknya Saleh"Pungkas Gatis.


( auliamirza/Agatisansyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url