Keluarga Anang Taktik Korban Pembunuhan Anto Cs Minta Doa Dan Dukungan Agar Para Pelaku Dihukum Seberat Beratnya

FOTO ( AULIA /Agatis)
Saat acara menyeratus Almarhum Anang Taktik


PALANGKA RAYA - MKNews -Genap 109 hari sudah sejak ditemukannya jasad. Muhammad Sarwani ( 45 ) atau Anang Taktik warga jalan Murjani Komplek Bengkel Pwlangka Raya.

Anang Taktik yang  jadi korban kebiadaban 8 orang  yang diduga dikepalai Anto yang meeupakan orang dekat bos sabu puntun yang baru baru ini dibebaskan.

Lantunan ayat suci Alquran terdengar dari rumah Hh Masliyan yang merupakan ibu kandung Anang Taktik saat mengadakan acara menyeratus atau memperingati 100 hari Kematian anak Bungsu Hj Masliyan

Nampak pulyhan Keluarga serta tetangga sekitar serara  khusyu membacakan doa untuk Anang Taktik Bapak dari 2 anak perempuan ini.

" Alhamdulillah banyak datangan Kaluarga,tetangga dan kekawalan Almarhum ( Anang Taktik red.)yang menyampatkan umpat menyeratus " Uxap Hj salbiyah kakak kandung Anang dengan logat Banjarnya.

Kakak kedua Almarhum Anang Taktik yang ditemui usai acara menyeratus  ( peringatan seratus hari Kematian seseorang) di Komplek Bengkel Jalan Murjani Palangka Raya pada Kamis 15 Juni 2022 memohon dukungan dan doa dari seluruh keluarga dan masyarakat yang peduli dengan kasus Kematian Adiknya.

" Ulun masih percaya dengan bantuan Allah  dan dukungan dari bebuhan pyan pyan yang paham dan merasaka kepedihan bebuhan keluarga ulun ni" ucapnya sambil berlinang air mata.

Dirinya dan keluarga juga berharap masih ada aparat penegakn hukum yang jujur dan profesional " InsyaAllah san bebuhan pyan yang memproses hingga memberikan hukuman seberat beratnya kepada Anto cs kamii doa akan buhan pyan salamat dunia akhirat karena sudah menyampurnakan dan beulah ading kami tenang di alam kuburnya" 
Tegasnya.


Kakak Almarhum Anang Taktik ini juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan kepedulian semua pihak terhadap kasus pembunuhan sadis terhadap adik kesayangannya.


( auliamirza/beritasampit.co.id)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url