Satlantas Polresta Palangka Raya Adakan Sosialisasi Police Go To School dalam rangka "OPERASI PATUH TELABANG Tahun 2022"

PALANGKARAYA - MKNews -Dalam rangka "OPERASI PATUH TELABANG Tahun 2022"dengan motto "𝙩𝙚𝙧𝙩𝙞𝙗 𝙗𝙚𝙧𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙡𝙞𝙣𝙩𝙖𝙨 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙨𝙖 ".Polresta Palangka Raya Adakan Sosialisasi Police Go To School Jumat,17-6-2022 di SMA Katolik ST. PETRUS, Jl. Bhayangkara, Kec. Pahandut Palangka raya kota dan SMP SANTO PAULUS, Jl. Bhayangkara, Kec. Pahandut Palangka raya kota. 

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta P. Raya didampingi Kanit Kamsel,Ba unit Kamsel.

Hadir dalam acara tersebut Kepala sekolah.SMA Katolik ST. PETRUS, SMP SANTO PAULUS,Dewan guru, seluruh Siswa/siswi.

Dalam Sosialisasi tersebut Polresta menyampaikan himbauan dengan 7 (tujuh) sasaran prioritas penindakan pelanggaran serta edukasi kepada penggunaan sepeda listrik maupun Otopad kepada siswa/i untuk disebarluaskan kepada lingkungan. 

Kasatlantas  Polresta Palangkaraya Lubis menghimbau kepada seluruh siswa siswi khususnya masyarakat Palangkaraya agar para Penggunaan sepeda listrik maupun Otopad harus patuh hukum serta taat dengan aturan yang telah diatur Permehub nomor 45 tahun 2020.

Kasatlantas Polresta Palangkaraya Lubis juga  menyampaikan bahwa Satlantas Polresta Melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Telabang 2022 dari tanggal 13 juni sampai dengan 26 Juni 2022 giat tersebut selama 14 Hari,dalam Operasi Patuh tersebut ada 7 (tujuh) Prioritas Pelanggaran yang akan ditindak.

Dalam giat sosialisasi yang diadakan di halaman SMA dan SMP tersebut 
Tujuan dari sosialisasi ini Kasatlantas Polresta Palangka Raya menyampaikan untuk menumbuhkan kesadaran kepada siswa/i sebagai upaya menyelamatkan anak bangsa tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas di jalan raya .
meminimalisir potensi pelanggaran berlalu lintas yang berakibat fatalitas laka lantas.

Menumbuhkan kesadaran siswa/i tehadap pencegahan Covid -19 dengan disiplin Protokol Kesehatan serta mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menjaga jarak.(Din/red*)





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url